LadyKangDae's

My experience around the world!

Nami Island

Nami Island

Minggu lalu, kami mengadakan tour keluarga ke Korea. Aku sangat bersemangat untuk pergi kesana!

Ini bukan yang pertama kalinya aku ke Korea, tapi aku selalu gembira dengan hal ini. Mereka semua ingin ke Seoul Tower N dan aku hanya mengikuti dengan terpaksa.

Salah satu tujuan yang paling kusukai adalah Nami Island. Kalian tahu drama Winter Sonata? itu sangat mengaharukan!

Kupikir kalian tidak akan menyesal pergi kesini. Disana sangat indah. Kusarankan saat musim dingin.

Kalian akan merasakan cinta yang sedingin musim salju, hahaha….
Aku memotret
ini dari samping. Kameraku berembun saat itu.

Jangan lupa berkunjung ke Nami Island!

Leave a comment

Information

This entry was posted on June 6, 2013 by .

Navigation